Apakah Anda tahu tentang Domo Buffer? Itu lhoo stabilizer yang dipasang di per mobil untuk meredamkan guncangan. Seringkali saat kita mengendarai mobil badan kita terasa pegal-pegal karena mobil kita limbung atau mungkin suspensi mobil kita yang keras. Bahkan anak kita yang sedang tertidur di dalam mobil sering terbangun saat melewati jalan rusak karena hentakkan mobil yang terlalu keras atau limbung seperti kapal goyang. Dan kalo anak kita masih kecil saat terbangun biasanya menangis dan itu sangat mengganggu sekali.
Ada juga yang pusing bahkan mabuk sampai muntah-muntah di dalam mobil karena mobil limbung dan bergoyang saat mobil dalam kecepatan tinggi, atau melewati banyak tikungan. Pastinya hal tersebut membuat tidak nyaman bukan?

Benefit Domo Buffer

Nah solusinya adalah dengan menggunakan spring buffer dengan merk Domo Buffer ini nih. Domo Buffer adalah produk dari Dokter Mobil untuk mengatasi mobil limbung. Dengan tagline senyaman mobil eropa Domo Buffer ini sangat laku keras di pasaran. Karena memang benefitnya banyak banget, beberapa benefit dari Domo Buffer yaitu:

  • Mengatasi Mobil Limbung
  • Mengurangi hentakkan saat menerobos jalan berlubang
  • Mobil lebih halus saat cornering
  • Mobil lebih stabil saat melalui jalan rusak
  • Membuat jarak pengereman jadi lebih pendek

Review Domo Buffer oleh Youtuber

Karena saking laku kerasnya Domo Buffer ini bahkan sempat di review oleh youtuber-youtuber otomotif terkenal seperti channel Automo TV dan Aspros Auto. Mereka review jujur, gak dikurangin, gak dilebihin, pokoknya apa adanya deh. Cek sendiri videonya:

Terjual Puluhan Box Domo Buffer Tiap Harinya

Penjualan Domo Buffer ini pun dalam perhari nya bisa tembus 20-35 box buffer tiap harinya. Bahkan kami sempat kwalahan karena mendapati banyak customer yang order sekaligus banyak yang membuat stock kami Indent.
Penjualan Domo Buffer 17 Februari 2021Penjualan Domo Buffer 16 Februari 2021Penjualan Domo Buffer 15 Februari 2021

Testimoni Kepuasan Pelanggan

Biarpun produk domo buffer ini terjual banyak sekali hingga puluhan box tiap harinya tapi sangat minim sekali customer yang komplain, kebanyakan customer puas dengan produk Domo Buffer yang sudah mereka beli dari Dokter Mobil.

Bagaimana Cara Pasang Domo Buffer dengan Benar?

Untuk memasang Domo Buffer Anda bisa pasang sendiri atau pasang di bengkel. Bengkelnya bisa di bengkel dokter mobil atau bengkel manapun yang penting ikuti step-step berikut ini yah:

Langkah 1: Dongkrak Mobil

Angkat mobil dengan dongkrak mobil untuk memudahkan kita memasang Domo Buffer pada per mobil. Dan pastikan posisikan mobil di tempat yang datar dan tarik rem tangan supaya roda mobil tidak berputar.

Langkah 2: Semprot Per Mobil dan Domo Buffer dengan Sabun

Penyemprotan ini dilakukan supaya permukaan buffer dan per mobil licin untuk memudahkan pemasangan domo buffer ke per mobil.

Langkah 3: Pasang Domo Buffer pada Per Mobil

Pasang Buffer dengan memutar mengikuti bentuk spiral per mobil.

Langkah 4: Ikat Menggunakan Kabel Ties

Jangan lupa untuk ikat per mobil dan buffer nya dengan kencang supaya tidak lepas saat digunakan.

Langkah 5: Turunkan Dongkrak

Jika pemasangan sudah selesai turunkan dongkrak dan bisa langsung diap digunakan.

Apakah ada Garansinya?

Domo Buffer sendiri memiliki garansi ganti baru seumur hidup tanpa batas waktu. Dengan garansi ini hati Anda bisa tetap tenangĀ  karena tidak keluar uang lagi jika seandainya buffer ini rusak. Jika memang rusak Anda tinggal hubungi saja CS resmi Dokter Mobil untuk klaim garansinya. Selama Anda memegang kartu garansinya Anda tinggal klaim dan duduk manis lalu terima produk yang baru.

Berapa Harga Domo Buffer?

Dapatkan harga special Domo Buffer untuk pemesanan hari ini diskon 200rb untuk 2 box, dan diskon 100rb untuk 1 box.

Apakah Bisa Bayar Dirumah?

Ya tentu saja bisa, Anda bisa bayar produknya setelah sampai supaya Anda merasa aman dan nyaman terhindar dari resiko pembayaran. Karena kami sangat menjunjung tinggi kepuasan pelayanan kami pada customer kami. Itulah penyebabnya produk Domo Buffer ini selalu ramai pembeli. Jadi pastikan Anda bisa pesan Domo Buffer sekarang juga karena jika sampai kehabisan indent nya bisa sampai 1,5 Bulan lhoo..