Untuk pecinta mobil sering kali tidak puas dengan hal yang standar-standar. Seperti tarikan mesin yang standar, atau performa yang standar. Karena untuk sebagian orang khususnya para pecinta mobil “standar is boring” atau standar itu membosankan.
Nah untuk Anda yang ingin performa mobilnya lebih maximal lagi, membuat mobil Anda rasanya ingin terbang, pakai aja ni Coil Racing Car Speed dari Dokter Mobil. Dengan menggunakan Coil Racing Car Speed dari Dokter Mobil akan membuat mobil Anda lebih enteng, dan lebih responsif seperti ingin terbang.

Testimoni Mas Aldy Rais Menggunakan Coil Racing

Perbedaan Coil Racing dengan Coil Biasa

Coil racing bukan hanya api nya yang lebih besar, tapi ketepatan ignition timing coil yang lebih baik dibandingkan coil biasa. Selain itu discarge nya pun ada cut off nya, karena koil itu tidak hanya sekedar mempercikan api. Ketika koil itu memercikan api itu harus ada cut off nya supaya api itu tidak terlalu banyai di percik nya. Jika terlalu banyak perciknya kadang-kadang dia akan terbakar 2 kali. Jika terbakar 2 kali yang terjadi adalah noking.
Dan dari segi fisik Coil Racing ini kumparannya lebih besar karena materi di dalamnya lebih banyak sehingga bentuk Coil Racing lebih besar dibanding coil biasa dan lebih berat dibanding coil biasa. Karena itu coil racing car speed dari dokter mobil ini memiliki api lebih besar dan iginition timing lebih tepat dibandingkan coil biasa sehingga mobil akan jauh lebih bertenaga dibandingkan menggunakan coil standar. lebih lengkapnya simak video berikut:

Cara Mendapatkan Coil Racing Car Speed Dokter Mobil

Untuk memiliki Coil Racing Car Speed Dokter Mobil ini untuk mobil kesayangan Anda silahkan hubungi customer service Dokter Mobil dengan klik gambar dibawah ini. Anda juga bisa konsultasi terlebih dahulu sebelum membeli.