Salah satu yang membuat harga jual mobil kita turun drastis adalah karena mobil kita berkarat, khususnya di kolong mobil. Jika ingin dirawat sampai bisa diwariskan ke anak cucu pun juga mobil yang berkarat tidak akan nyaman digunakan karena jika dibiarkan pastinya akan keropos dan membuat mobil tidak aman untuk digunakan.
Nah penyebab karat ini biasanya dikarenakan mobil sering melewati banjir, jalan kotor dan berlumpur, gesrok karena terkena tanggul jalan, terkena air hujan, bahkan air asin. Solusinya supaya tidak terjadi karat di mobil kita dengan mengaplikasikan anti karat. Dan biasanya anti karat ini berbahan dasar Aspal, namun masalahnya anti karat berbahan dasar Aspal ini terlihat kurang bagus karena kurang rapih dan kurang tahan lama. Karena anti karat berbahan dasar Aspal ini akan larut ketika terkena solar ataupun air asin.
Nah solusi terbaik adalah dengan menggunakan Anti karat yang berbahan dasar karet seperti RUSTPRO. RUSTPRO ini lebih tahan lama penggunaannya karena berbahan dasar rubber sehingga RUSTPRO ini tidak mudah larut saat terkena solar maupun air laut. Lapisan rubber tidak mudah rontok dan retak seperti bahan anti karat lainnya. Telah di percaya selama lebih dari 20 tahun oleh perusahaan mobil di Eropa.  bisa cek video dibawah ini.

Berbagai Benefit dari RUSTPRO

  • Memberikan Perlindungan dari Karat Untuk Mobil Kamu.
  • Pengaplikasian Menjadi Lebih Rapih Tidak Seperti Aspal
  • Dapat Meredam Suara Hingga 20 dB (Desibel)
  • Lebih Heat Resistance dibanding Berbahan Dasar Aspal
  • Garansi Repaint Ulang Selama 8 Tahun

Dapat di Sesuaikan dengan Warna Mobil

rust proKami mengerti pastinya Anda ingin membuat tampilan mobil Anda selalu terlihat menarik biarpun mobil Anda di berikan perlindungan lebih. Kabar baiknya rust pro ini berbahan dasar karet sehingga dapat disesuaikan dengan warna mobil Anda. Tapi pada dasarnya RUSTPRO ini berwarna dasar hitam, dan bisa di timpa dengan warna yang Anda inginkan setelah pengaplikasiannya kering.

Pengaplikasian yang Lebih Cepat

Jika Anda ingin mengaplikasikan RUSTPRO Anti Karat pada mobil Anda, tidak perlu menunggu seharian, karema berbahan dasar rubber ini menjadi lebih cepat kering. 2-3 jam setelah penyemprotan mobil tersebut sudah bisa dibawa jalan ataupun di cuci. Bahan yang digunakan juga terbukti kuat karena itu kami berani berikan garansi semprot ulang selama 8 tahun jika rontok.

Sudah Banyak yang Pakai RUSTPRO Kini Giliran Anda