Tahukah Anda? Diluaran sana banyak pengguna mobil termasuk mobil yang masih baru kurang bertenaga pada Tarikan bawah. Apalagi saat AC nya dihidupkan, akselerasi mobil malah jauh lebih berkurang. Itu dikarenakan kinerja kompresor AC yang menimbulkan beban kelistrikan sehingga membuat mesin mobil bekerja lebih ekstra hanya untuk menggerakan kompresor AC ini. Sehingga hal tersebut membuat BBM mobil Anda efeknya akan menjadi lebih boros dari biasanya. Terlebih Anda menjadi kurang nyaman saat berkendara.
Tapi Anda tidak perlu khawatir lagi karena kami Dokter Mobil memiliki volt stabilizer terbaik bernama JS ONE Electric Power Booster. Inovasi terbaru dari Dokter Mobil yang dapat membuat kelistrikan mobil Anda menjadi lebih besar dan memenuhi semua kebutuhan pada mobil Anda dan dapat membuat mobil Anda menjadi lebih hemat BBM hingga 30%.

Benefit Menggunakan JS ONE

1. Listrik Lebih Stabil

Beberapa pemilik mobil yang membutuhkan perangkat Listrik berpotensi untuk menghasilkan noise. Meskipun berasal dari salah satu komponen itu sendiri tak jarang noise tersebut dapat menghambat kemaksimalan kinerja dari komponen lain dalam kendaraan yang memerlukan arus listrik untuk dapat bekerja.

2. Mobil Anda Lebih Mudah di Starter

Dengan adanya JS ONE masalah kelistrikan pada mobil Anda akan menjadi jauh lebih stabil, sehingga aktivitas yang memerlukan listrik misalnya saat melakukan starter untuk menghidupkan mesin mobil akan jauh lebih mudah.

3. Membuat Lampu Mobil Anda Menjadi Lebih Terang

Selain membuat mobil Anda jadi lebih mudah di starter, JS ONE ini juga dapat membantu membuat kinerja lampu mobil Anda  menjadi lebih baik dan oke sehingga lampu mobil Anda menjadi lebih terang dari biasanya.

4. Membuat AC Mobil Anda Menjadi Lebih Dingin

Zaman sekarang khususnya di Indonesia yang tropis ini AC di mobil sangat penting. JS ONE ini juga mampu memaksimalkan kinerja AC sehingga lebih dingin. Penyebabnya lagi-lagi karena kelistrikan mobil. Berkat adanya JS ONE yg dipasangkan di mobil Anda, sistem kelistrikan menjadi lebih baik.

5. Memperpanjang Usia Aki Mobil Anda

Semakin terjaga kelistrikan mobil Anda, aliran listrik yang stabil akan membuat aki mobil Anda menjadi lebih Awet.

Kesaksian Para Pengguna JS ONE

Di Indonesia sudah banyak yang menggunakan JS ONE untuk volt stabilizer pada mobilnya. Para artis di Indonesia juga menggunakan JS ONE ini. Bahkan sudah sempat di liput di 3 Saluran TV Nasional. Digunakan komunitas mobil di Indonesia & Di sirkuit balapan sentul.


Bagaimana Cara Pemasangan JS ONE?

Untuk pemasangan JS ONE ini cukup sederhana, bahkan sebenarnya Anda bisa pasang sendiri tanpa harus ke bengkel. Cukup ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Untuk memasang JD ONE alat yang harus disiapkan adalah kunci 10, double tip foam, dan kabel ties
  2. Kendurkan baut mur yang ada di AKI dengan kunci 10 kemudian pasang kabel JS ONE.
  3. Pasang kabel JS ONE yang berwarna merah terlebih dahulu ke aki plus (+) dan jangan lupa untuk kencangkan mur nya.
  4. Pasang kabel JS ONE berwarna hitam di aki minus (-). Jika ada percikan api itu adalah hal yang normal karena ada daya dari penyimpanan volt stabilizernya.
  5. Setelah pemasangan kabel JS ONE lakukan penempelan JS ONE nya di tempat yang dirasa nyaman dengan double tip dan kabel ties.

Untuk detail pemasangannya bisa tonton video dibawah ini

Berapa Harga JS ONE Volt Stablilizer?

Harga produk JS ONE Volt Stabilizer dari Dokter Mobil ini dapat di bandrol dengan harga Rp2.250.000 saja. Tapi jika Anda pesan hari ini Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp1.999.999 saja!

Garansi JS ONE Volt Stabilizer

Kami jamin Anda pasti puas dengan produk JS One Volt Stabilizer dari Dokter Mobil. Jika produk tidak berfungsi atau rusak saat pemakaian kami ganti dengan yang baru tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Bahkan kami berani ambil resiko lebih untuk Anda demi kepuasan Anda. Khusus untuk Anda yang pesan hari ini kami berikan garansi yang sangat spesial untuk Anda yaitu Garansi Ganti Baru Tanpa Batas Waktu.
Pesan sekarang dengan klik gambar dibawah