Pernahkah Anda merasakan mobil ngempos, atau tarikan kurang responsive, atau mobil tidak bertenaga? Kemudian ingin ngebut tapi malah gak bisa? Tarikan mobil juga hilang? Nah jika Anda merasakan semuanya atau salah satu hal diatas Anda bisa meningkatkan performa mobil Anda dengan Remap dari Dokter Mobil.
Remap atau juga bisa disebut Reflush itu adalah cara untuk meningkatkan potensi tenaga mobil Anda atau Horse Power yang sudah dimiliki mobil Anda, yaitu dengan cara memaksimalkan sistem pembakaran, timing, dan jumlah BBM yang digunakan.

Apakah Anda Tahu Faktanya Bahwa Mobil Anda Sebenarnya Memiliki Banyak Tenaga yang Tidak Digunakan? Dan Apa Alasannya?

Setiap mobil yang keluar dari pabrik harus uji emisi sebelum launching, dan setiap negara memiliki standard emisi yang berbeda-beda. Itulah sebabnya manufakturer mencari cara yang lebih mudah dan ongkos lebih murah untuk merubahnya tanpa harus merubah production linenya.
Satu-satunya cara yang terbaik untuk merubahnya adalah dengan merubah settingan ECU (Electric Control Unit atau Komputer Mobil) karena dengan hanya merubah angka-angkanya dapat dengan mudah merubah hasil emisi atau gas buang yang ada.
Jadi sebenarnya ketika Anda membeli mobil sebenarnya Anda sudah membeli semua tenaga dalam mobil tersebut. Namun karena manufakturer harus memenuhi syarat regulasi yang ada sehingga tenaga itu dibatasi. Akhirnya mobil yang Anda terima lebih kecil tenaganya dari yang seharusnya Anda dapatkan. Karena hal itu malah jadi rugi di kita sih karena kita malah tidak bisa menggunakan semua tenaga yang sudah kita beli.
Dahulu kala disaat semua mobil masih menggunakan karburator tenaga mobil masih bisa di setting oleh mekaniknya lewat sistem yang ada di karburator. Nah di zaman sekarang kebanyakan mobil sudah menggunakan injektor dimana settingannya yang sudah diatur di komputer mobil (ECU).
Jadi teorinya dengan memasukan program ke dalam ECU kita sudah bisa merubah mobil sesuai keinginan kita menjadi seperti apa.
Nah solusi untuk merubah program komputer mobil ini adalah dengan menggunakan Remap atau Reflush. Sehingga semua setelan seperti injector, MAP, MAF, Timing, dan COMMONRAIL PRESSURE, dan BOOST CUT di mobil kita dapat di optimalkan sesuai dengan mobilnya. Sehingga setelah itu Anda benar-benar merasakan mobil baru yang lebih bertenaga.
Program yang di masukan pun bukan program abal-abal atau orang yang tidak jelas, melainkan program datang dari ALIENTECH perusahaan Remap resmi terbesar di dunia. Jadi kita tidak perlu takut jika programnya tidak berjalan.
Lalu bagaimana dengan program Aslinya? Bagaimana jika kita ingin menjual mobilnya?
Jangan khawatir, namanya program ini bisa kita keluarkan alias di ekstrak lalu kemudian disimpan di USB. Dan kami juga menyimpannya sebagai database. Jadi ketika Anda ingin mengembalikan ke program defaultnya, hanya tinggal dikembalikan saja dengan program originalnya. Mudah kan?

Apakah Waranty Hilang untuk Mobil Baru?

Remap atau Reflash hanya bisa di cek melalui program khusus dimana Tuner berpengalaman yang punya. Jadi dealer yang ada sudah dipastikan tidak memiliki program nya. Sehingga garansi tidak akan hilang.

Bagaimana dengan OBD Scan?

OBD (On Board Diagnostic), OBD scan digunakan untuk mengecek DTC (DATA TROUBLE CODE) alias sensor yang rusak. Jadi tidak dapat membaca isi dari ECU yang ada.

Bagaimana dengan Efek Samping Mobilnya?

Remaping memiliki 3 stage yang bisa dipilih sesuai yang kita inginkan, busa untuk harian bisa untuk modifikasi extreme. Jika ingin di setel untuk harian bisa membuat mobil jauh jadi lebih bertenaga dengan konsumsi BBM yang sama.  Tapi jika modifikasi extreme bisa lain cerita. Tenaga yang dihasilkan bisa dua kali lipat dari HP yang sebelumnya. Biasanya yang paling cepat habis adalah kampas koplingnya. Tapi karena semua tuningan sudah di tes sebelum di aplikasikan sehingga akan tetap aman.

Apa Bedanya Remap di Dokter Mobil dan Tuner Lain?

Kami Dokter mobil Memiliki LICENSE RESMI DARI ALIENTECH ITALY sehingga semua program dijamin ORIGINAL ASLI DAN TIDAK DI RUBAH-RUBAH, sehingga DIJAMIN AMAN untuk mobilnya.
Jika diluaran sana banyak sekali yang beredar program PALSU.

Apa Efek dari Program Palsu Itu?

ECU adalah program yang paling sensitif di mobil, jika ECU di program dengan program abal-abal terjadinya ECU rusak dan tidak berfungsi lagi potensinya cukup tinggi. Sehingga harus mengeluarkan budget puluhan juta untuk membeli ECU baru.

Jika Ingin Remap Bagaimana Caranya?

Caranya cukup mudah yaitu dengan menghubungi CS resmi dari dokter mobil dengan klik gambar dibawah ini. Nanti mereka akan memandu Anda step by step tuning yang Anda butuhkan sesuai dengan mobilnya.