Dokter Mobil Indonesia

💥WAKTU DOMO LOVERS BELANJA!!! EXTRA DISCOUNT 10% UNTUK SEMUA DOMO LOVERS. YUK AMBIL PROMONYA! 💥  
dokter mobil, dokter mobil indonesia, dokter mobil official store
💥WAKTU DOMO LOVERS BELANJA!!! EXTRA DISCOUNT 10% UNTUK SEMUA DOMO LOVERS. YUK AMBIL PROMONYA! 💥  

Tidak sedikit orang yang memilih ladder frame karena dinilai lebih tangguh untuk melalui berbagai medan. Contoh beberapa mobilnya seperti Mitshubisi Pajer Sport, Toyota Fortuner, dan sebagainya.
Ladder frame ini pada dasarnya memiliki sasis dan bodi terpisah, jadi biarpun di jalanan off-road lebih baik, tapi gejala mobil limbung di jalanan aspal pasti banyak ditemui oleh beberapa pengguna.
Demi mengurangi gejala mobil limbung tersebut salah satu solusinya adalah menggunakan Balance Arm atau Stabilizer aftermarket. Balance Arm ini merk JS1 dari Thailand, cara pemasangannya biasanya di dekat gardan di bagian belakang mobil.
Nantinya alat itu akan mengikat antara bodi dan sasis, agar mobil tidak limbung dan lebih stabil. Balance Arm ini di klaim dapat membuat mobil jauh lebih stabil, serta mereduksi gejala limbung saat bermanuver hingga 40%.
Aplikasi balance arm ini hanya untuk di suspensi belakang, Langkah ini tak lantas membuat bantingan suspensi ini menjadi lebih keras. Itu karena balance arm bukan chassis reinforcement yang membatasi gerakan sasis dan suspensi. Karena dia hanya membuat gerakan arm belakang dan gardan menjadi lebih terkontrol, sehingga membuat suspensi belakang menjadi optimal.
Untuk harganya sendiri balance arm ini di bandrol dengan harga 3,7jt rupiah, untuk pemasangannya sendiri bisa di pasang di bengkel Dokter Mobil terdekat di kota Anda.
Untuk pemesanan Balance Arm JS1 ini bisa hubungi customer service dokter mobil dengan klik gambar dibawah.

Open chat
Hubungi Kami Sekarang
Silahkan kirimkan pesan anda.
Jadi kami bisa membantu anda.