Mengapa Mobil Baru Perlu Anti Karat?

Apakah mobil baru perlu anti karat? Pastinya sangat menyenangkan sekali jika kita memiliki mobil baru. Biasanya jika kita memiliki mobil baru akan selalu menjaganya supaya memiliki penampilan selalu baru dan fresh, dan kita akan melakukan apapun untuk menjaga tampilannya.
Mobil Baru Perlu Anti Karat
Demi memiliki tampilan dan kondisi terbaik pada mobil baru, tentunya kita akan melakukan berbagai cara supaya mobil baru kita memiliki tampilan yang terbaik.
Pada saat proses produksi di pabrik biasanya seluruh mobil baru sudah memiliki lapisan anti karat. Akan tetapi jika sudah mencapai tangan konsumen untuk menambah lapisan anti karat lagi bukanlah menjadi masalah.
lalu mengapa mobil baru perlu anti karat? Karena untuk membuat komponen-komponen logam pada mobil kesayangan Anda jauh lebih awet adalah dengan memberikan tambahan lapisan anti karat.
Anda harus ketahui, tidak hanya cat mobil Anda yang dapat dirusak oleh karat. Hal yang dapat menyebabkan masalah mekanis dan memperpendek masa pakai mobil Anda adalah gejala oksidasi logam.

Mengapa Mobil Baru Perlu Anti Karat?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa mobil baru perlu diberikan anti karat

1. Nilai jual meningkat

Mobil yang bebas karat sangat berharga untuk pembeli, jadi jika mobil Anda komponen-komponen logam nya selalu baik kondisinya dan terbebas dari karat, ini akan meningkatkan nilai jual mobil Anda.

2. Umur mobil menjadi lebih panjang

Mobil yang memiliki karat biasanya disebut-sebut sebagai mobil yang memiliki penyakit kanker. Mobil Anda akan memiliki umur lebih panjang jika tidak memiliki “penyakit” ini. Mobil Anda akan berumur panjang dan bertahan lebih lama jika Anda melindungi kolong, panel, bodi, dan komponen mekanis dengan benar.

3. Biaya perbaikan berkurang

Karat dapat menyebar ke sistem pengereman dan perkabelan bahkan ke sistem kelistrikan mobil Anda jika tidak ditangani. Bagian tersebut harus diperbaiki jika beberapa bagian tersebut sudah terserang oleh karat. Dengan memberikan Anti karat pastinya Anda dapat mengurangi biaya perbaikan.

4. Membuat mobil menjadi lebih aman

Kekuatan struktural mobil Anda akan menjadi lebih lemah jika korosi terjadi dari waktu ke waktu. Karena karat yang dibiarkan akan merusak struktur casis mobil dan jika itu dibiarkan pastinya sangat membahayakan bagi mobil Anda. Pastinya mobil Anda akan jauh lebih aman jika tidak ada karat pada casis mobil.

5. Memiliki tampilan seperti mobil baru

Mobil baru yang kita beli biasanya selalu tampil mulus, mengkilap dan sempurna tanpa setitik karat. Pertahankan penampilan mobil Anda dengan menggunakan Anti Karat Rust & Protection dari dokter mobil. Karena rustpro anti karat ini terbuat dari bahan dasar rubber sehingga tidak mudah lepas dan dapat diaplikasikan dengan warna kesukaan Anda. Terlebih lagi Rust and Protection memiliki garansi repaint ulang selama 8 tahun.
Itulah beberapa alasan mengapa mobil baru perlu anti karat. Dan jika ingin menggunakan anti karat Rustpro dari Dokter Mobil, Anda dapat mengunjungi bengkel Dokter Mobil terdekat di kota kamu.

About The Author

Reply