Cara Mudah Mencegah Karat di Kolong Mobil

Jika Anda membeli mobil baru dari dealer sebenarnya kolong mobil Anda tidak terbebas dari karat. Padahal sebelum mobil tersebut di jual ke konsumen baik sasis maupun body mobil sudah dilapisi anti karat saat perakitan di pabrik.
Cara Mudah Mencegah Karat di Kolong Mobil
Penyebab karat yang ada di kolong mobil itu dapat timbul di karenakan benturan kerikil atau batu pada permukaan kolong mobil, sehingga jika di biarkan terlalu lama kolong mobil dapat berkarat akibat luka yang terbura karena terbentur kerikil atau batu terlebih selain itu kolong mobil juga sering terkena percikan air. Dan di karenakan luka terbuka akibat terbentur kerikil atau batu lalu terkena air itu yang menjadi penyebab karat.
Mobil-mobil yang berpotensi berkarat lebih banyak adalah mobil yang terparkir di diler. Hal ini dikarenakan biasanya mobil tersebut dibiarkan terparkir di ruang terbuka, sehingga air hujan dan panas matahari dibiarkan terus menerus menyentuh permukaan mobil.
Biarpun begitu, sudah banyak masyarakat yang memahami hal tersebut dan memilih untuk melapisi mobil kesayangannya dengan cairan anti karat. Itulah alasan mengapa di bengkel Dokter Mobil menyediakan Rustpro anti karat untuk melindungi mobil kesayangan Anda yang memiliki garansi repaint ulang selama 8 tahun.
Untuk harga pelapisan anti karat rustpro pilihan paket nya beragam, dapat di banderol mulai dari 2 jutaan saja dan tergantung dari size mobil nya. Dan untuk lama pengerjaannya pun tidak perlu seharian, biasanya cukup 3-4 jam saja. Dan keunggulan anti karat rustpro ini adalah lebih cepat kering karena ber bahan dasar rubber dibandingkan anti karat berbahan dasar aspal. Jadi 2-3 jam setelah di lapisi rustpro anti karat mobil tersebut dapat di bawa jalan bahkan di cuci.
Pelapisan anti karat rustpro dari Dokter Mobil ini adalah yang terbaik di Indonesia. Bahkan dokter mobil berani memberikan garansi repaint ulang selama 8 tahun. Jadi seandainya anti karat di mobil Anda terlepas karena gesrok tanggul misalnya, Anda dapat klaim garansi semprot ulang ke bengkel Dokter Mobil.
Nah untuk melapisi mobil Anda dengan Rustpro anti karat Anda bisa reservasi dengan customer service Dokter Mobil. Caranya cukup dengan klik tombol dibawah.

Similar Posts